Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu di Bulan Asyura

By SMP Negeri 2 Kraksaan 08 Feb 2022, 07:36:23 WIB Sosial
Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu di Bulan Asyura

Hari Asyura atau hari ke-10 bulan Muharram merupakan hari yang penuh sejarah bagi ummat islam. Banyak cara dan tradisi yang dilakukan ummat islam dalam menyambut tahun baru Islam, Salah satunya adalah berbagi sedekah atau menyantuni anak yatim.

 

Peringatan 10 Muharram SMP Negeri 2 Kraksaan dilaksanakan pada Hari Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 08-selesai. Kami keluarga besar SMP Negeri 2 Kraksaan memperingati 10 Muharram dikemas dalam bentuk kegiatan menyantuni anak yatim/piatu/yatim piatu dengan tema “Indahnya Berbagi Sedekah di Bulan Muharram, Berkah Menuju Sejahtera, Sedekah Menuju Surga” Yatim Ceria bersama SMP Negeri 2 Kraksaan .

 

Semua anak yatim/ piatu/yatim piatu diundang ke sekolah untuk menerima santunan. Santunan ini merupakan wujud rasa syukur dan tali asih kami, semoga kegiatan seperti ini bisa kami lakukan terus dengan berbagi rezeki bersama anak yatim. Insyallah rezeki bertambah berkah dan diberikan umur panjang yang barokah.

 

Kami segenap keluarga besar SMP Negeri 2 Kraksaaan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dengan ikhlas sudah menjadi donatur, sehingga pelaksanaan kegiatan menyantuni anak yatim ini berjalan lancar. Maka dari itu, kami berharap semoga segala kebaikan yang kita lakukan akan  mendapatkan ridho dari Allah SWT, yang kemudian menjadi wasilah terkabulnya segala hajat baik kita, dilindungi dari segala penyakit, dan musibah, serta  SMP Negeri 2 Kraksaan semakin berjaya. Amin.




Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini